Seminar Tekaje

Hari Sabtu tanggal 29 november sekolah-ku punya gawe,”Seminar tentang sever dan Jaringan komputer dan VoIP”.

Butuh waktu 1 minggu buat menyiapkan acara yang akhirnya membuat banyak peserta kecewa. Yang penting semua panitia sudah berusaha mati – matian. Di belain pulang malem sampe jam setengah dua belas, dimarahi ortu gara- gara sering pulang terlambat, jadi agak enggak enak badan karena setiap hari ngurusi acara sampe malem- malem, tugas sekolah banyak yang terbengkalai, wes pokoknya masih banyak yang lain.

Acaranya sendiri terbilang cukup sukses dan seru, meski banyak kritikan juga. Pengisi materi adalah staf dari Provider “RAD-net” yang memberikan materi tentang sever dengan system operasi Linux. Banyak ilmu yang bisa di dapat dari penyampaian materi tersebut. Materi tentang VoIP juga diberikan oleh salah seorang pembimbing di sekolah saya, Pak Miftakhor Rahman. Materi yang disampaikan cukup menarik, sayang hanya sebatas materi tidak ada demonstrasinya, karena waktu yang membatasi itu semua. Banyak ilmu baru yang di dapat dari materi VoIP tersebut, karena masih begitu asing bagi kami anak “tekaje” karena enggak ada materi tentang VoIP di sekolah.

Semoga saja tahun depan adik kelas bisa nerusin tradisi anak – anak tekaje yang setiap tahun mengadakan acara seminar seperti ini, dan semoga tahun depan bisa lebih baik dari tahun ini. Lebih heboh, seru dan lebih mengena dengan tema yang disampaikan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s